Review Futurenet.Club - SCAM MATRIX PONZI

Berhati-hatilah dengan Jaringan HYIP yang Lumayan Boming akhir-akhir ini, Futurenet.club Sudah seperti Sindikat Scammer yang Terencana. Semoga anda tidak di Scam Lagi.

FutureNet mengaku menciptakan platform jaringan sosial media pertama, yang memiliki Tools yang inovatif untuk berkomunikasi dan menjual Produk digital. Seperti Video, Dokumen dll.

Perusahaan ini Mengaku Berdiri pada tahun 2012, namun belum diluncurkan ke publik hingga tahun 2014.

Berdasarkan Informasi Website Kantor FutureNet berada di alamat:
UL. ULANSKA 5 52-213 WROCLAW POLANDIA.

Berikut Penampakan "Yang Katanya" Kantor :



Gimana ? Ya Sejauh yang kita liat Dengan adanya Spanduk, Officenya Kelihatan Profesianal.

Tapi Tahukah Anda ?
Sayangnya Bangunan tersebut adalah rumah, seperti komplek perumahan warga. Berikut Penampakannya :



Dan Ternyata Oh Ternyata :
Komplek Perumahan ini bukanlah yang pertama dijadikan Tempat bisnis Skema Ponzi.

"One-Line online -GreenLine" dimulai pada tahun 2013 - sekarang sudah ditutup. Dan Owner dari Bisnis Tersebut adalah Seorang pria yang bernama Stephan Morgenstern



Coba Lihatlah Gambar diatas, Sebenarnya dua bisnis skema Ponzis telah menggunakan rumah SAMA! Lihat Gambar Staffnya gan, Kondisi Kantor Alias Rumah Dibuat Senatural mungkin layaknya sebuah Kantor dengan sentuhan meja kantor, Rak Buku dan Komputer. Tentu Saja Semua staff hanyalah Staff bayaran sementara. Pengen di Bata nih orang-orang gan. hahahaa

Siapakah Sebenarnya Owner dari Futurenet.club ?
Yaitu Stephan Morgenstern Sendiri, yang juga pernah membuat One-line Online - Greenline yang Sudah Closed.

Profil Pada pendiri Futurenet.club

1. Owner --> Stephan Morgenstern
Stephan berusia 52 tahun. Dia adalah Seorang Berkembangsaan Jerman tapi dia telah tinggal di Polandia selama 2,5 tahun. Stephan adalah seorang pengusaha dan Leader dalam bisnis MLM selama lebih dari 25 tahun.

Dia membangun Organisasinya dengan lebih dari 500.000 orang di seluruh dunia. Dia telah membuka perusahaan yang berbeda di Jerman, Austria dan Eropa. Dalam tiga perusahaan dia terlibat dalam tim manajemen.
Stephan menjadi pembicara pada acara-acara besar Network Marketing di Jerman, Austria, Eropa, Dubai, Turki, Salt Lake City dan Las Vegas.

2. CEO --> Roman Ziemian
Roman lahir pada tahun 1973 di Jelenia Gora dan merupakan ayah dari tiga anak. Kisahnya berkaitan dengan perusahaan dimulai pada usia 15 dengan mendirikan perusahaan Trading pertamanya. Pada tahun 1992, dia pindah ke Belanda untuk magang satu tahun di perusahaan bernama mamoth Antiek.

3. Management Team Assistance --> Marchelina Jachyra
Tidak ada informasi tentang dia selain halaman Facebook-nya.




Bagaimanakah SKEMA Menghasilkan Uang yang mereka Gunakan?

Karena Berlandaskan MLM, Hal yang pertama kali anda lakukan adalah mencari Member / referral yang mau ikut bergabung. Istilah keren yang mereka gunakan "Distribution System" What the?


"Your first task is to focus in 90% on building the distribution system and in 10% on forming a network of customers"



Hal berikutnya yang harus anda lakukan adalah :

Dalam 3 Bulan Kedepan anda harus mencari member personal baru yang lain dan masing-masing dari mereka juga harus mencari member baru yang lain. (Konsep MLM)



Ada MLM ada Produk, Terus memangnya produk apa yang mereka tawarkan ?

1. FutureNet Multi Media.
    Setiap hari, setiap anda login anda akan mendapatkan Uang Gratis? Besarnya uang tergantung seberapa besar anda telah berkontribusi. Hanya FutureNet yang menggunakan sistem ini. Bahkan FACEBOOK tidak pernah melakukan Hal ini tentunya jika diterapkan pastikan akan merugikan perusahaan. Silahkan dibayangkan, Sedangkan FUTURENET memberikan Uang mereka dan Masih mendapatkan Banyak Uang Buat perusahaan mereka sendiri??
TTB ( TANDA TANYA BESAR ? )

2. Future Cloud.
    Masih Belum ada info jelas mengenai hal ini.

3. FutureBlog system.
   Buat blog positiv mengenai FutureNet dan anda akan dibayar receh

4.Future Video Emails

5. Revenue Share (BAGI HASIL)
Ini adalah alasan utama kenapa saya menggap Futurenet adalah Fraud Company, Scammer !! Dengan membeli advertising revenue share dengan $50 / adpacks, anda akan mendapat uang $60 dalam beberapa waktu.

Perlu anda Ketahui :
Adpacks --> Revenue Share -->Matrix--> HYIP --> 99% HYIP menggunakan Skema Ponzi

Penjelasan Struktur Komisi FutureNet yang menggunakan 6 Tier matrix  

http://behindmlm.com/mlm-reviews/futurenet-review-1685-six-tier-matrix-cycler/


Kesimpulan :
FutureNet.club 99.99% menggunakan Skema Ponzi- Scammer. 
FutureNet bergerak berbasi Rekrutmen dan MLM . FutureNET menggunakan trik lama Konsep Revenue Share yaitu Keuntungan $10 profit dari $50 AdPack.

mungkin 1 tahun pertama bisnis ini akan lancar, jika anda tetap masih ngeyel silahkan investasikan uang anda dengan jumlah yang tidak akan membuat anda bangkrut, dan ditahap titik jenuh Segera tarik uang anda, setelah melewati R.O.I. Tapi bisa anda bayangkan bagaimana nasib orang-orang yang kehilangan uangnya ketika Bisnis ini tutup / Kabur ? Kasian gan. -__-

Kenapa saya membuat Thread ini ? Saya sama sekali tidak bermaksud menjatuhkan bisnis orang lain, dan bisnis digital itu tidak ada sangkut pautnya dengan saya.  Saya juga berpengalaman menjadi salah satu korban skema ponzi

Semoga Bermanfaat. Dan Anda Tidak kena Scam Lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Futurenet.Club - SCAM MATRIX PONZI"

Post a Comment