Review Clixsense Indonesian Version.



Clixsense adalah website bisnis campuran PTC + Survey + Offer + Task + ClixGrid, Hanya dengan Melihat iklan Normalnya anda bisa mendapat uang dari melihat iklan mulai dari $0.001 - $0.02 per kliknya. Mengerjakan Survey mulai dari $0.98 - $1.2, Mengerjakan TASK yang berasal dari Crowd Flower Dll.

Clixsense Secara officially berdiri pada Feburary tahun 2007 dengan ownernya pada waktu itu adalah Mr. Steven Grisky. Namun Kemudian pada bulan may 2010 clixsense dijual kepada Mr. Jim Grago. Clixsense cocok untuk para pemula yang sedang menggeluti bisnis online ataupun untuk para Online professional worker. Clixsense Terbukti membayar sejak tahun 2007, dan pasti dijamin aman.

Percaya gak gan? pendapatan Perhari bisa sampai $10. Sebagian Besar didapat dari TASK. Lanjut baca dulu dibawah gan.



Statistic Clixsense Tahun 2016 :





Minimum Payout                          : $ 8 (Premium Account = $ 6)
Jumlah Member                           : 5.000.000 to 6.000.000
Payment ETA                               : 1 Minggu Sekali
Profit per klik                               : $ 0.001 - $ 0.002
Iklan yang tersedia setiap harinya  : Sekitar 44
Metode Pembayaran                      : Neteller, Paytoo , Payza, Paypal
Currency Pembayaran                    : USD$
Bahasa                                         : Bahasa Ingris
Gratis Register / Signup                 : Iya



Payment Proof :




Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Clixsense ?


Buatlah / Register Akun Clixsense anda Secara Gratis :

Register Clixsense




Jangan Lupa Habis registrasi untuk berkunjung di Forum Clixsense Indonesia ya. Banyak sekali para Sesepuh disana :) Bisa Konsultasi juga disana, atau lewat Blog saya.


Untuk Mengakses Forum Clixsense Indonesia bisa diakses Lewat.

Menu --> Forum--->International--->Indonesia

















yang perlu diketahui mengenai Clixsense : Banyaknya Jumlah Iklan, Survey, 
Task,dan Offer semuanya tergantung geographically targeted (Wilayah). Semua hal itu akan disesuaikan dengan Daerah kita yaitu ASIA-Indonesia.

Sebelum memulai biasakan selalu untuk membaca Terms of Service (TOS) dan Frequently Answer Question (FAQ) yang disediakan Clixsense



Menu Navigasi dari Clixsense :




1.View Advertisement / Paid to Click (PTC)





Ada beberapa Jenis Iklan Pada View Advertisement


Sticky Ads : Dengan Melihat iklan ini anda akan dibayar $ 0.001 perkliknya,
tiap hari ada 18 iklan.

Regular Ads : $ 0.01 per kliknya, setiap hari ada 1 - 4 tergantung apakah anda
Free member / Premium member (Setelah Upgrade Account)

Mini Ads : $ 0.001 per kliknya, setiap hari ada 1 - 2 tergantung apakah
anda Free member / Premium member (Setelah Upgrade Account)

Extended Ads : $ 0.02 per kliknya, tidak ada yang tahu pasti kapan
kemunculannya, kadang datang dan kadang pergi :)


Note :
Selain berdasarkan geographically targeted (Target Wilayah). Banyaknya iklan yang muncul juga tergantung dengan Jenis member. Tentu pada Premium account lebih banyak iklan yang muncul.


Mungkin penghasilan dari klik $0.001 - $0.2 ads kecil perharinya. tapi dengan adanya referral programs akan meningkatan penghasilan anda. Setiap Referral anda mengklik iklan anda juga akan mendapatkan Komisi


2. Survey

Sebelum memulai survey, anda harus mengisi data Personil sesuai dengan data diri , data rumah tangga, penghasilan dll. jika data anda sesuai maka anda akan diberi kesempatan mengisi survey. Pendapatan Survey mulai dari : USD$ 0.80 - USD$ 1.20 dengan durasi pengerjaan survey ( 1 - 20 Menit)




Contoh Survey TOLUNA dengan Durasi Pengerjaan 20 menitan





NOTE :

Pastikan, anda mengisi profil data anda sesuai dengan profile anda. menurut saya opsi survey ini masih kurang maksimal, karena banyaknya survey yang sudah expired bahkan sebelum proses pengerjaannya sendiri.


3. Offer

Offer (Penawaran) : adalah Penawaran yang diberikan Oleh pihak ketiga dari Clixsense. Bisa berupa undangan mengisi survey,dan memberikan pendapat, menonton video, Register di website tertentu, Instal Aplikasi, Mencoba aplikasi / Game. buat yang sudah terbiasa dengan Aplikasi pencari uang lainnya seperti (Whaff dan Cash Pirate) Mungkin Sudah tidak Asing lagi dengan (Persona, Trialpay, SuperReward, Adscend, Tokenads) . Bayaranya Berupa Koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan Dollar






Note :
Offer ini sangat mengecewakan bagi saya, sedikitnya tawaran offer bagi wilayah indonesia. jangan habiskan waktu anda untuk mengerjakan Offer.

4. TASK (Tugas)
Anda bisa mengerjakan tugas sesuai dengan instruksi yang diberikan seperti mendeskripsikan sebuah gambar , Video dan iklan, memberikan Opini dan mengolah data, anda akan mendapat bayaran USD $0.01 - USD$ 0.21 Pertugas. Anda harus Register dulu di website crowdflower.com karena setiap tugas dikelola oleh pihak ketiga yaitu oleh crowdflower.

Jika anda Serius mau Mengerjakan Task dari Clixsense, minimal dalam satu hari anda bisa mendapatkan $10 belum termasuk Task yang dikerjakan oleh referral anda.Durasi pengerjaan soal mulai dari hitungan detik - 5 menit /soal. lumayan Untuk ukuran kantong mahasiswa. Tidak hanya itu saja dengan mengerjakan TASK di Crowdflower, anda membuka peluang untuk mengerjakan TASK yang di buat Oleh Pihak Lainnya yaitu Raintforest ! menurut para pejuang TASK dan Member di Clixsense Penghasilan perhari setelah terbukanya Task Rainforest mencapai $16 Dollar.Jika dihitung sebulan bisa mencapai $480 apa kata lumayanlah. Hahaaa Penghasilan Terbesar dari Task Raintforest Jika dibandingkan dengan Clixsense. (Saya Sendiri saja sampai Sekarang Belum Terbuka Task Rainforest hahaa )

----> Cara Membuat Akun CrowdFlower

----> Tips dan Trik mengerjakan Task


Contoh TASK yang tersedia




Contoh Tugas " Order Indonesian to English By their Quality" usahakan selalu membaca Instruction sebelum mengerjakan tugas!



Beberapa Task dibatasi jumlahnya setiap harinya, jika sudah maksimum anda akan melihat tampilan seperti pada gambar diatas.




Jika jawaban anda dianggap salah, anda bisa mereview instruction yang diberikan, biasnya memang instruksi kerja tidak jelas dan pada akhirnya task malah gagal dan tidak dibayar. hahaa


Note :
Pada awalnya pengerjaan task ini memang terasa berat karena bayarnya yang kecil dan terkadang instruksi yang tidak jelas dan fair. Namun Seiring dengan banyaknya tugas yang telah anda kerjakan, level anda akan semakin tinggi. semakin tinggi level, maka semakin banyak Jenis-jenis task yang bisa dikerjakan. dan semakin banyak juga Reward dollar yang di berikan.


Level 1 : Telah Berkontribusi lebih dari 100 task dengan akurasi minimal 70%


Level 2 : Telah Berkontribusi lebih dari 100 Task dengan akurasi minimal 80%


Level 3 : Telah Berkontribusi lebih dari 100 Task dengan akurasi minimal 85%



Sekian dulu Review dari saya silahkan Register terlebih dahulu. Jika ada Pertanyaan silahkan komentar dibawah :) Buat agan yang register lewat Link dibawah, nantinya akan saya kasi tips and trick dan bantu buat ngerjain TASKnya :)


Silahkan Register Clixsense atau
Klik Banner Disamping ----> 




Baca Juga :


Review TRAFFICMONSOON

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Clixsense Indonesian Version."

Post a Comment