Cara Membuat Akun Payoneer

Mungkin Sudah banyak yang tau mengenai apa itu Payoneer. Yup Benar sekali, Payoneer adalah sebuah Perusahaan Penyedia layanan Pembayaran transaksi Online (Global) beserta kartu kreditnya. Seseorang Affiliasi Marketer, Pebisnis online dll yang engan ataupun malas membuat kartu kredit di bank Lokal tentunya wajib memiliki akun Payoneer.

Akun Payoneer ini sangat membantu sekali karena Proses membuatnya sendiri tidak dikenakan biaya Alias GRATIS. Biaya (Fee) hanya dikenakan ketika anda ingin melakukan Withdraw ke Bank Lokal dan Fee administrasi Kartu Kredit Payoneer, ketika anda sudah memilki Kartu Kredit Payoneer.

Cara Membuatnya juga Sangat Mudah, anda hanya harus mempersiapkan SCAN KTP (ID) anda. Namun ada beberapa Hal yang juga harus anda Perhatikan :

1.Setiap 1 kartu identitas / orang hanya diperbolehkan untuk mendaftarkan diri satu kali saja. Anda tidak bisa membuat lebih daru satu account Payoneer, dengan Kartu KTP (Identitas yang sama)

2. Setelah anda berhasil membuat akun di Payoneer.com, maka Anda dapat mendapatkan satu buah kartu Prepaid MasterCard Payoneer. Kartu ini akan dikirimkan secara gratis kepada Anda sesuai alamat pengiriman yang Anda masukkan di form pendaftaran Payoneer.

Kartu ini dapat digunakan untuk berbelanja ataupun tarik tunai uang di semua mesin  ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia. (Dengan Fee dan Ketentuan yang berlaku)

CARA MEMBUAT AKUN PAYONEER

1. Buka Halaman Payoneer
Silakan membuka website Payoneer dan klik Sign Up untuk membuat Akun Anda



Pilih opsi Prepaid MasterCard, agar Anda nantinya mendapatkan kartu dari Payoneer.



2. Masukan data diri Anda. 
seperti Nama Depan, Nama Belakang, Email Valid Anda yang di gunakan untuk verifikasi akun serta Tanggal Lahir Anda (data diri harus sesuai dengan identitas KTP Anda). Setelah itu klik tombol Next untuk melanjutkannya.


3. Isi data Pendukung
Seperti Alamat Anda. No Handphone Anda dengan benar. Alamat ini sesuaikan dengan identitas KTP Anda. Setelah selesai, klik tombol Next untuk melanjutkannya.


4. Mengisi Password
Langkah berikutnya adalah mengisi password Anda. Password ini adalah password untuk mengakses account Payoneer Anda nantinya. Password ini minimal 7 karakter, minimal mengandung 1 huruf dan 1 angka. Kemudian isi Security Question untuk keamanan informasi Anda. Setelah itu klik tombol Next.




5. Pilih Kartu Identitas yang ingin Di Upload
Anda bisa memilih Type of Goverment ID, berupa Driving License (SIM), National ID (KTP), ataupun Passport. Menurut saya lebih baik menggunakan National ID (KTP)


Apabila Anda ingin menulis Shipping Address / Alamat Surat Menyurat yang berbeda dengan Alamat KTP, silakan di tandai bagian “Enter Alternate Shipping Address”. Atau abaikan bagian ini, jika Anda surat menyurat Anda sama dengan alamat di KTP Anda.

Baik Shipping Address ataupun Alamat yang telah Anda isikan sebelumnya harus sejelas dan selengkap mungkin, karena alamat ini akan digunakan untuk pengiriman Kartu Prepaid Mastercard Payoneer.

Tandai Checklist 3 bagian (I Agree…) yang menyatakan bahwa Anda setuju dengan peraturan Payoneer

Klik tombol Order, untuk menyelesaikan pendaftaran ini

Setelah Anda klik tombol ORDER, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.



Setelah itu yang perlu Anda lakukan adalah membuka Email Anda yang telah didaftarkan sebelumnya. klik tombol COMPLETE REGISTRATION di dalam Email tersebut.


Setelah itu Anda pun akan menerima notifikasi Email dari Payoneer yang menyatakan bahwa Anda telah menyelesaikan langkah langkah pendaftaran account Payoneer.


Selamat! sampai saat ini akun anda telah terdaftar yang harus anda lakukan sekarang adalah menunggu (2-3 hari), kemudian Anda akan menerima email notifkasi kembali yang berisi bahwa Pengajuan Pendaftaran Anda telah disetujui. maka Prepaid MasterCard Payoneer siap dikirimkan ke alamat Anda.

Selamat Mencoba. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Akun Payoneer"

Post a Comment