Review List PTC, Revenue Shares & Traffic Exchange

1. Clixsense

Since 2007
Earn up to $0.02 per Click
Earn up to $0.01 per referral click
Clixgrid win up to $10
Easy Task's & Offer's Pay Min.$6 & Bonus Daily up 10%
The Best Upgrade Plan!

Note :
Saya Yakin, Sudah Banyak Yang tau kok Mengenai Clixsense, Pasti membayar! dan sudah berdiri sejak tahun 2007. Ini website PTC , Survey dan Tasknya. Klo ada Waktu Luang kerjain Tasknya lumayan dapat komisi $0.01 - $0.24 dollar. Sehari mengerjakan Task Bisa dapat penghasilan mencapai $20 


















Selain itu semakin banyak Belajar bahasa inggris juga biar tambah lancar. hahaha Jika agan register lewat gambar diatas, saya kasi tips and trick cara mengerjakan TASK Clixsense :)


Payment Proof yg ke Sekian :















Silahkan di Buka :

2. NeoBux - BOT DETECTED





Since 2008

Earn up to $0.001 per Click (Standart Member)

Earn up to $0.005 per referral click

Do NOT Using RR (Rented Referral), It's Probably BOT ! Because So many Complain / Fail when Using the RR 
As Long Neobux Has Instant payment since 2008, We categorize it Legit

Note : 
Walaupun Masih tetap membayar, Untuk NeoBux, saya tidak menyarankan untuk menggunakan RR (Rented referral), karena kemungkinan RR adalah BOT. Sudah saya buktikan sendiri ! dan banyaknya komplain dari Pengguna lainnya. Bukti Jika Neobux Menggunakan BOT adalah Interval RR Click yang tidak mungkin bisa di prediksi ! Neobux juga Menunjukan Statistic Palsu Homepage Member dan Payment.

Fake Register Member Daily

Jumlahnya Imposible ! Mungkin Maksudnya registered Bot ya ? :). 

BOT Detected. Pola Click yang tidak bisa di tebak !


Cukup promosikan Referral anda lewat Blog, Traffic Exchange dll untuk mendapatkan Direct Referral.


3. Trafficmonsoon - REVENUE SHARE



Since October 2014
Earn up to $0.02 per click  (Sehari Perklik bisa dapat $0.02)
Earn up  Referral click 100% Ref Earning ! (Dapat 100% per Referral Click)
Earn up 10% for Every Referral Buy Adpacks (Dapat 10% per Referral Beli Adpack)
Surf 10 Ads Daily to get Ref Earnings! ( Harus Membuka iklan 10 Kali sehari )
Revenue Sharing with $50  MATURE up to $55 for 55 day  (Sistem bagi Hasil, Modal $50 dapat $55 dolar selama 55 hari) 

Note :
Saya sarankan gunakan Trafficmonsson hanya untuk Traffic Exchange (Bertukar traffic) dengan Ratio 1:1. 

Update Feb 2016.
Jujur Saya termasuk Korban. Dan Sekarang sudah Ngurus File Dispute ke paypal, dan sayangny ditolak paypal (: Singkat Cerita menurut Pengakuan TM, Saldo Paypal TM dibekukan Oleh Paypal dan Sekarang para member tidak bisa withdraw. Namun dalam waktu 180 hari uang itu akan dicairkan oleh Paypal. 

Semenjak TrafficMonsoon Mengumumkan untuk tidak menggunakan Paypal lagi sebagai media Withdraw, Awal january 2016. Dengan Alasan Charles Scoville ingin membuat Bank, kartu Kredit  dan Kantor Traffic Monsoon Sendiri di Dubai, UAE. Makin Banyak Pro Kontra Yang Muncul mengenai TrafficMonsoon. Ada yang bilang sistem Adpack Berbasisi Revenue Shares Sebenarnya adalah kedok dari Sistem Skema Ponzi. Jujur Alasan saya bergabung dengan TrafficMonsoon juga karena penarikan (Withdraw) bisa dilakukan dengan menggunakan akun Paypal. 

Referensi Yang Kontra :
ini review yang membuat saya Pucat. hahaa. logis bangat penjelasannya !

Referensi Yang Pro :

Review Saya Sendiri :

3.  PaidVert
Register Paidvert



Paidverts is not scam now, but ongoing restoration. 
Make Sure to Visit Forum (MTV) for newly News and Information
$1.05 Adpack gets $1.55 worth of ads but Slowly Cashback
Cheapest and easy way to Promote your Website
10% Ref Commission, 5% Ref Click 

NOTE :
Khusus Paidverts situs ini memang bukan scam, tapi lagi perbaikan internal mereka. hal ini dikarenakan CEO Paidverts terdahulu mereka JO banyak menghambur-hamburkan uang internal Perusahaan (Gaya Hidup Hedonisme) dan akhirnya Paidvert Kesulitan untuk Membayar para member, Sekarang CEO nya sudah diganti dengan Marc De Koning, Paidvert dan Mytraffic Value dalam tahap perbaikan sistem. untuk saat ini saya sangat tidak menyarankan untuk investasi di Paidverts karena awal january 2016 ini mereka masih dalam tahap perbaikan sistem mereka. tapi jika hanya sekedar mencari traffic website tidak ada salahnya. karena hanya perlu membayar $0.10 untuk  40 Orang x 15 Detik mengunjungi website anda.

jika anda mau invest saya sarankan di forumnya padiverts https://www.mytrafficvalue.com sudah ada dari tahun 2012. Bukan Website Skema Ponzi, Bukan HYIP, bukan MLM. kalo my traffic Value ini murni Investasti. Istilanya yaitu FTQ (Fast Track Queue).  minimal $1 dolar jadi 115% dalam jangka waktu 30 - 46 hari. ya lumayan lama. jika Anda Sudah memiliki akun Paidverts, Gak perlu buat akun baru lagi. cukup login dengan E-mail dan Password Paidverts.


Untuk Traffic Exchange yang Gratisan anda bisa menggunakan jasa http://www.easyhits4u.com
Dengan Ratio 2 : 1  dan juga 1 : 1  ( Anda Mengunjungi website Orang Sekali anda dapat 1 credit yang nantinya di assign buat dapat 1 visitor ke website anda)



4. MyTrafficValue


Since 2012
Investation FTQ (Fast Track Queue) mature to 115% plan and 130% plan (30 - 45 Days)
Investasi ShareHolder (Royalti Position)
Money Games ( Saya tidak Menyarankan, terserah anda)


5. EasyHits4u


Since 2003
Traffic Exchange ratio 1 : 1 and 2 : 1
$0.30 for 1000 website View
Get Money From Offer

Apa itu PTC (Paid To Click)?

Bagi yang pernah menggunakan google adsense di website mereka mungkin sudah tidak asing lagi dengan pengertian PTC.
PTC (Paid To Click) adalah bisnis online dimana kita akan dibayar hanya dengan melakukan klik link iklan yang disediakan dan membuka website tersebut dalam jangka waktu tertentu biasnya mulai dari (5 - 60) detik, oleh Website Penyedia  PTC . Pengertian Sederhananya anda akan di bayar dengan hanya melakukan Klik pada mouse anda.
Semua sistem ini adalah Bisnis legal dimana Pihak ke-3 yaitu website penyedia PTC adalah Sebagai perantara  untuk Pihak ke-1 yaitu para perusahaan yang ingin mengiklankan websitenya. Bisa dibilang untuk meningkatkan traffic pengunjung website mereka. Semakin tinggi traffic maka semakin sering pula website mereka muncul di search engine Google. Jika anda sudah memilik akun dan menjadi member di salah satu website penyedia PTC iklan-iklan yang ditayangkan itu disediakan bagi anda sebagai pelaku bisnis PTC untuk melihatnya melalui klik iklan yang anda lakukan dengan hanya meng-klik dan melihat iklan tersebutlah anda akan dibayar mulai dari $ 0.0001 sampai $ 0.02 Sebelum berpindah untuk klik iklan yang lain dan satu iklan hanya boleh di klik satu kali dalam 24 jam ( satu kali dalam sehari). Dan apabila orang lain juga melakukan klik dibawah Affiliasi ajakan kita maka kitapun mendapatkan bayaran
Pada saat pertama kali anda mendaftar menjadi member disuatu Website PTC secara otomatis anda akan menjadi member standar – disini anda tidak perlu merogoh kantong sepeserpun untuk bisa mendapatkan Uang yang perlu anda lakukan hanya klik dan saldo anda akan bertambah saat itu juga
Tetapi Sebagai member standar tentu ada batasan-batasan dibandingkan member premium :
  • Jumlah iklan yang disediakan lebih sedikit dari member upgrade
  • Pembayaran perklik iklan lebih kecil
  • Beberapa perusahaan PTC ada yang membatasi anggota referral – artinya waulaupun anda mampu mencari referral dalam jumlah banyak – namun akan tetap dibatasin sejumlah anggota referral yang diperbolehkan
Sebagai pemula dalam bisnis PTC saya sarankan untuk menjadi member standar dulu untuk beberapa waktu sembari memdalami lebih jauh cara-cara bagaimana mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi.

Apa itu Revenue Shares (Bagi Hasil)?

Istilah ini sering digunakan dalam dunia perbankan, Revenue sharing (Bagi Hasil) sendiri memiliki beberapa makna, makna terkait tergantung pada konteks: Dalam bisnis, Revenue Share mengacu pada pembagian keuntungan dan kerugian antara pemangku kepentingan, yang bisa menjadi mitra umum (dan mitra terbatas dalam kemitraan terbatas), karyawan sebuah perusahaan, atau antara perusahaan di aliansi bisnis.
Dalam Bisnis PTC Berarti  ini proses bagi pendapatan yang dilakukan sebelum memperhitungkan biaya-biaya operasional yang ditanggung oleh Website PTC, biasanya pendapatan yang didistribusikan hanyalah pendapatan atas investasi dana, dana tidak termasuk fee atau komisi atau jasa jasa yang diberikan oleh Website Penyedia PTC karena pendapatan tersebut pertama harus dialokasikan untuk mendukung biaya operasional Website / Perusahaan mereka.
Udah Mengerti? wah Pintar ya :)..
Secara Singkatnya adalah, sistem ini mirip Deposit, anda membeli ads Pack, Shares (Produk) yang ditawarkan dan anda akan mendapatkan cash back 105%,110%, 120%  dari harga pembelian dalam jangka waktu tertentu.
Besarnya Cashback Tergantung dari website penyedia PTC dan level account anda (Standart atau sudah di Upgrade)
Apa?? masih belum ngerti juga?
Contoh : pada Perusahaan PTC myPaying Ads anda Bisa membeli 1 shares Dengan harga USD$1.00 dan anda akan mendapatkan return 120% atau sekitar $1.20. Kecil ya? ya lumayanlah, tetapi pada PTC mypaying Ads anda bisa membeli lebih dari 1 shares jika anda membeli Adpack Plan 10 dengan harga USD$50.00 maka anda mendapatkan cash back USD$ 75.00. Lumayan kan, untung USD$25.  (Syarat dan Ketentuan berlaku) Tergantung Website PTC.
Tenang saja, Sistem Bagi hasil ini bukan sesuatu yang riba kok, karena memang ada produk yang dibeli yaitu Iklan, dan Sistem sudah diterapkan oleh perbankan Berbasis Syariah.
Jadi Segera Kumpulkan Dollar-dollar receh yang anda peroleh dari Whaff,CashPirate,Jakpat dan Website PTC lainnya untuk Menggunakan Jasa Sharing Revenue Ini.

Yang perlu dipersiapkan sebelum mendaftar Website PTC

  1. Email
    Hal pertama yang tentunya harus Anda miliki sebelum memulai suatu bisnis internet atau program PTC adalah email pribadi anda yang nantinya digunakan untuk proses Registrasi, dan Pembuatan Akun Paypal.
  2. Skill Membaca (Reading) Bahasa Ingris,
    Tidak dipungkiri bahwa anda dituntut untuk Pintar Berbahasa Ingris, Karena semua website PTC adalah website Luar negeri. Teruslah Belajar dan anda akan mengetahui banyak Kosakata Baru dalam kemampuan Bahasa Ingris.
  3. Rekening Digital
    Rekening digital yang anda perlukan adalah ( Paypal,Payza, Paytoo),yang digunakan untuk melakukan pembayaran/Pembelian saya rekomendasikan untuk membuat rekening Paypal, Rekening ini yang nantinya akan anda gunakan untuk menampung penghasilan anda melalui website PTC.
Paypal adalah sebuah  Website yang Menyediakan Jasa Payment Processor / Payment Gateway/ Bisa di analogikan sebagai dompet online / bank online yang bisa digunakan untuk menampung uang, melakukan pembelian/ Berbelanja barang-barang toko online luar negeri, dan melakukan Transaksi bisnis dengan orang lain / perusahaan luar negri anda wajib memiliki Paypal. Selanjutnya saldo di paypal dicairkan atau ditarik ke bank lokal Indonesia (BCA, BRI, Mandiri, dll) .
Cara membuat Akun Paypal, dan rekening paypal juga harus diverifikasi terlebih dahulu sebelum digunakan untuk melakukan transaksi online. Cara memverifikasi akun paypal.

Bagaimana Cara Memperoleh Uang Dari PTC?

Fasilitas-Fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkankan uang (Earn Option / Earn Money) :
1. View advertisement  (Melihat Iklan) :  Click and Get Paid (Klik Iklannya, tunggu Loading, Selesai dan anda akan dibayar) Ini adalaha Hal paling simple yang dapat anda lakukan biasnya besar Iklan yang di klik mulai dari USD$ 0.001 - USD$0.02

TrafficMonsoon View Ads
  1. Survey :
    Website PTC juga menyediakan Fasilitas Mengisi Survey, anda harus mengisi data Personil sesuai dengan data diri , data rumah tangga, penghasilan dll. jika data anda sesuai maka anda akan diberi kesempatan mengisi survey. Pendapatan Survey mulai dari : USD$ 0.80 - USD$ 1.20 dengan durasi pengerjaan survey ( 1 - 20 Menit)

  1. Offer (Penawaran) : adalah Penawaran yang diberikan website penyedia PTC, Bisa berupa undangan mengisi survey,dan memberikan pendapat, menonton video, Register di website tertentu, Instal Aplikasi, Mencoba aplikasi / Game. buat yang sudah terbiasa dengan Aplikasi pencari uang lainnya seperti (Whaff dan Cash Pirate)  Mungkin Sudah tidak Asing lagi dengan (Persona, Trialpay, SuperReward, Adscend, Tokenads) . Bayaranya Berupa Koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan Dollar

  1. Task (Tugas) :
    Anda bisa mengerjakan tugas sesuai dengan instruksi yang diberikan seperti mendeskripsikan sebuah gambar , Video dan iklan, memberikan Opini dan mengolah data, anda akan mendapat bayaran USD $0.01 - USD$ 0.21 Pertugas.

5. ClickGrid :
Click to Win up to $10.00! (Klik dan menangkan uang hingga $10.00 ) Klik dimanapun pada gambar dan anda akan mendapatkan kesempetan mendapatkan uang, mulai dari USD$ 0.1 - USD$10. Masing-masing klik akan membuka website sponsor, metodenya sama dengan View advertisement, bedanya jika beruntung anda akan mendapatkan uang yang lebih tinggi




  1. Revenue Shares (Sistem Bagi Hasil)
TrafficMonsoon : BuyadsPack dengan Sharing Position
Anda akan mendapatkan 20 Pay-Per-Click Banner Credits, 1000 Traffic Exchange Credits, dan 1 Revenue Sharing Position. Dengan harga $50 dengan klik minimum 10 ads di traffic exchange, maka anda akan mendapatkan $55.00 setiap sharing position yang anda punya dibayarkan $1 perhari selama 55 Hari.  Ada yang bilang sistem Adpack Berbasisi Revenue Shares Sebenarnya adalah kedok dari Sistem Skema Ponzi.  


Referensi Yang Kontra :
ini review yang membuat saya Pucat. hahaa. logis bangat penjelasannya !
7. Rent Referral ( Sewa Referral)
Anda juga bisa menyewa Referal (Seseorang yang nantinya akan register melalui link affiliasi anda, dan melakukan beberapa tugas seperti klik iklan) mulai dari $0.2 - $10. Saya tidak menyarankan anda untuk melakukan hal ini, karena referall sewaan ini hanya sementara dan suatu saat tidak akan aktif lagi.
8. Affiliasi :
Setelah anda registrasi di website PTC anda akan mendapatkan link affiliasi anda, anda bisa mempromosikan Website PTC dengan Link Affiliasi anda, setiap orang yang registrasi melalui link affiliasi anda akan menjadi refferal anda. anda akan mendapatkan komisi, setiap orang yang registrasi, menyelesaikan survey, melakukan Task,Upgrade Akun ataupun mengundang refferal lainnya.
9. Buy Advertise
Anda Juga bisa membeli advertise untuk mempromosikan website anda, yang nantinya akan ditempatkan pada kolom View Advertisement, dan ClickGrid. Tentunya hal ini digunakan untuk meningkatkan Traffic Website anda.
10. Upgrade Account (Upgrade Account)Anda bisa melakukan upgrade akun standart anda, menjadi paket yang lebih tinggi dalam jangka waktu tertentu, untuk meningkatkan penghasilan anda, memperbanyak iklan yang bisa di klik, komisi yang lebih besar, sampai sharing Revenue yang lebih tinggi.

Semua Website PTC dan REVENUE SHARES yang saya sebutkan semuanta adalah FREE REGISTER. jika anda masih ragu, jadi tidak ada salahnya anda mencoba terlebih dahulu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review List PTC, Revenue Shares & Traffic Exchange"

Post a Comment